Print
Category: Produk Info
Hits: 1740

LAKAT adalah produk perekat pestisida yang irit tetapi efektif.

Produk yang penting yang sering dilupakan dalam menangani organisme penggangu tanaman (OPT) adalah perekat pestisida atau fungisida agar aplikasi ramuan tersebut efektif dan ekonomis.

 Saat kita melakukan penyemprotan tanaman baik dalam setelan kabut maupun dengan jet stream target hama yang kita semprot bisa terkena bisa tidak atau jumlahnya terlalu sedikit di satu sisi dan terlalu banyak di sisi lain.

Oleh sebab itu kita perlu menambhakan zat pelekat yang fungdinya selain melekatkan pestisida juga meratakan. Meratakan sangat penting untuk membunuh atau mencegah permukaan daun ditumbuhi jamur yang merusak atau mematikan virud dsn protozoa yng sering mematikan tanaman.

Apalagi kalau di musim hijan, tanpa pelekat pestisida akan terhapus dan pekerjaan kita dalam menangani hama akan sia-sia. 

LAKAT sangat hemat pemakaian nya dan pemakaian dilapangan sangat efektif. Penyemprotaqn  pada permukaan daun dengan penggunaan perekat  LAKAT akanterlihat basah rata dibandingkan tanpa penambahan LAKAT. 

Bagaimana kita bisa tahu bahwa LAKAT tidak mudah terbasuh air hijan atau air penyiraman? Coba semprot kabut air dicampur LAKAT ke permukaan tangan, kemudian coba di cuci. bahkan walau menggunakan sabun perlu membilas ber ulang-ulang.