Print
Category: Penanganan Hama
Hits: 1515

Banyak yang ber tanya-tanya ingin tahu lebih lanjut mengenai produk pestisida alami BRAHMA. Apa keunggulannya dan mengapa ada pestisida BRAHMA disamping keberadaan pestisida organik BISMA PK. Mengapa BRAHMA disebut booster pestisida?

Pestisida organik memiliki karakteristik tidak bisa disimpan lama. BISMA PK hanya di tetapkan untuk masa penggunaan 6 bulan sejak tanggal di produksi. Walau pada penelitian bisa disimpan dan digunakan efektif hingga 8 bulan tetapi terjadi penurunan kualitas sejak bulan ke 7. Masa pemakaian 6 bulan dengan ramuan hingga 10 bahan organik aktif merupakan suatu keunggulan dari BISMA PK. 

Melihat  karakteristik Pestisida organik efektifitasnya tidak panjang pengguna harus melihat tanggal kedaluwarsa nya pasa saat akan membeli pestisida organik tersebut, apapun merek nya.

Pada saat Anda menerima pestisida BISMA PK, karena mengandung jamur antagonis sebagai anti jamur dan bakteri untuk fermentasi  di minta untuk membuka tutup kemasan saat menerima barang agar gas yang terus diproduksi oleh micro organisme yang juga merupakan bagian dari anti hama, dapat dikeluarkan untuk mencegah botol menggembung.

BRAHMA memiliki kandungan berbeda dengan BISMA PK, karena kandungan nya tidak hanya dari utmbuh-tumbuhan tetapi dari bahan alami, seperti kapur sirih, garam epsom dan lain-lain, dimana pada penelitian kami makin lama justru kekuatannya meningkat. 

Mengapa kami posisikan sebagi booster? Karena denga mengkombinasikan pestisida Organik  BISMA PK dengan BRAHMA maka terjadi peningkatan efektifitasnya. Bahkan serangga besar seperti belalang juga tewas selang satu hari setelah penyemprotan.

Kelebihan karakteristik pestisida alami bisa menekan perbagai jenis hama tidak hanya misalnya insek tapi sekaligus jamur, kutu dan banyak lagi maka, BRAHMA juga sangat direkomendasikan di campur dengan pestisida kimia yang target hama nya lebih sempit. Upaya ini juga sebagai upaya agar pengguna pestisida kimia bisa secar bertahap menerima pemakaian pestisida organik.

Pertanyaan nya apakah BRAHMA bisa digunakan sebagai pestisida tanpa dicsmpur pestisida lain? Jawabannya bisa terutama untuk menangani kutu-kutuan, tungau dan insek yang ukurannya kecil sampai agak besar.

Keuntungan lain menggunakan pestisida organik adalah bisa digunakan dengan dosis tinggi ataupun frekuensi yang sering tanpa merusak tanaman dan kesehatan pengguna.

Yang berminat untuk membeli pestisida organik BISMA PK , Booster pestisida BRAHMA dan perekat pestisida LAKAT bisa membeli di toko online TOKOPEDIA atau BUKALAPAK